Tuesday, April 29, 2014

Memories

Disaat jauh dari keluarga begitu lama, semakin terasa dimana aku merasakan kerinduan yang mendalam kepada keluargaku di Jawa.

Hujan yang turun malam ini membuat suasana semakin mellow.... oooh.... mana lagi sendirian lagi. (T0T) pas banget anak sakit demam aduuuuh.... apa-apaan ini????!!!

Kalau merantau seperti ini, apa-apa harus sendiri, gak punya sanak saudara, seperti anak ayam kehilangan induknya.

BUT!!!!! is ok!!!

Kami akan selalu menyesuaikan dengan segala kondisi. Syukur alhamdulillah disini aku punya tetangga yang baik, banyak orang jawanya, juga banyak mengenal tetangga dari manapun asalnya. Kami semua perantauan. Karena itulah jalinan kekeluargaan tercipta. Kami saling bantu membantu, betapa indahnya.....

Tak hanya dilingkungan perumahan saja, tapi aku juga punya teman-teman baru dengan berbagai keahlian yang tentunya pada suka nyemil hehehe dan pada pinter masak hehehe....
Lewat kopdar grup LE (Langsung Enak) aku mulai menjalin silaturahim dengan semua membernya. Semakin lama semakin dekat, jadi berasa seperti keluarga >-(^~^)-> ---> peluuuuk......Ada Ibu kita ibu Tani, mbak Indri, bunda Kirana, Mbak Dian, mbak Rianti (tapi sekarang g gabung lagi: ( )


Tak cuma itu saja....ada lagi, teman-teman dan istri teman kantor si bapak...

Huaaaaahhhh.......Oooooommm.... kok mulai mengantuk yah??
Oh my god!!! sudah jam 00.35 WITA.
Saking asyiknya... sampe lupa waktu....hehehe....
Itulah mereka, teman-temanku, pengisi cerita hidupku...
ILove You All Friends..

No comments:

Post a Comment