Monday, December 2, 2013

Mr. Muscle Special Challenge: Show Your Kitchen Challenge

Akhirnya kesampaian juga ikutan Mr. Muscle Special Challenge: Show Yout Kitchen Challenge. Nunggu gadgetnya di tangan baru di foto dan di upload, meski di hari-hari terakhir... bismillah saja....

This is my kitchen. Tempat dimana aku meluangkan inspirasi, hobi dan kesenanganku.
Memasak kalau tidak ada acara minyak nyiprat kemana-mana, belum bisa dinamakan masak, ya khan.... emak-emak.... hehehe....(biasanya malah lebih parah hehehe...). Kebetulan kemarin saya lagi masak kering tempe, kerupuk, ikan dan tahu tempe. Kebayang kan minyaknya aduhaiiii....dimana-mana. Tapi saya tidak pernah merasa khawatir karena saya punya Mr. Muscle. Hanya semprot dan di lap saja tanpa di bilas sudah bersih dan kinclong.

Saya sudah 2th menggunakan Mr.Muscle ini, kompor saya masih keliatan seperti baru kan..... masih kinclong. Saya punya slogan juga lho... " Dapur bersih membuat memasak lebih bersemangat". Itu memang benar lho emak-emak... coba bayangkan kalo dapur kita kotor, pasti males kan....maunya beli makan diluar terus ( aduuuuh....boros....dompet nangis tuh ).

Karena terpesona sama Mr. Muscle pembersih dapur ini, akhirnya saya juga coba yang pembersih kamar mandi, aduuuh.... jatuh cinta lagi.....

Ayo....emak-emak.... pake Mr. Muscle... bersih2 jadi lebih mudah....

No comments:

Post a Comment